Kamis, 15 Desember 2011

Semua tentang PICO:Simbol nama yg cocok untuk nama kamu

                ~ Dunia Pico~♥,♥,
 
    Kalian Pasti Udah tahu yang namanya Ameba Pico game itu kan ...!!!! Masa Ga tau .... Ameba pico game itu adalah game sperti orang orangan bisa bersahabat bisa bermusuhan dan bisa mencari bf or gf loh.....Seru !!!!!
Hayo!!! Mainkan Ameba Pico ,saya Berikan link nya ya ini dia :http://apps.facebook.com/amebapico/?ref=bookmarks&count=0&fb_source=bookmarks_apps&fb_bmpos=1_0......Saya Kasih tw caranya gimana ya
Kalo mw bnyk gummi ini :

1.Kamu Harus Props or Ring Pico Yang lain
2.Kamu Harus Makan Food
3.Kalo Bisa Jangan Main Gacha Terus.
Segitu aja ya...

Terus Aku kasih tw caranya buat tangga....
1.kamu harus punya block min.10
2.kamu taruh 1 balok terus truh 1 balok di atasnya
3.kamu lihat tanda panah di keyboard
4.balok yang atas di geser dengan panah di keyboard arahnya ke kanan/kiri/depan/belakang
5.dan seterusnya....

Aku Kasih tw caranya Buat kita gg keliatan
1.kmu truh kursi di dkat dinding trus ada 1 orang yg naiki kursi itu
2.kmu kebelakangin kursi itu dngan tanda panah di keyboard

Aku Kasih tw Juga Caranya Buat badan/perut kita hilang...
1.kamu duduk
2.siapkan food disebelah mu
3.kamu siapkan tulisan /stand
4.kamu tekan enter/talk dengan eat secara bersama2x
Ywdah Aku sampai sgini aja yah.....:)(:

Saya Mempersembahkan Juga emotion di ameba pico :
/stand > Berdiri
/sit> duduk
/zzz > tidur

Dan saya mempersembahkan juga Icon Symbol :

¤ ± µ ð̀́ Ώ Δ Θ έ ζ‍‍ ‍† ‡ ₣ ¬ ª ¯ ÷ Ξ ∞ɑ♥ ♦ ♣ ♠ ▲ ► ▼ ◄º ¹ ² ¼ ½ ¾ ¹²³ ° • o ‰ ☎ ✉. ☂ ☃ ☁ ♡ ♥ ☇ ☀ ⌣ ☺ ♋ ♀ © ® ¶ ¿ § ø œ Œ Þ ™ ☆ ★ ∏ √ ¢ ¥ € £ ƒ $ ≤ ≥ ± ≠ ~ ≈ (( )) [ < { « ~ = “ ^ % ] > } » ` ” | ∫ ∑ ¦ ¿
¡Zodiac
Aries ♈ Taurus ♉ Gemini ♊ Cancer ♋ Leo ♌ Virgo ♍ Libra ♎ Scorpio ♏ Sagitarius ♐ Capricorn ♑ Aquarius ♒ Pisces ♓

±☹☺☆ ★♠ ♦ ♣ ♡ ♥  © ® ☺ § ™ ¤ ♂ ♀ * ☂ ☃ ☁ ☇ ⌣ ♋ ¶ ø œ Œ ¹²³ ¬ ∞ ° • o ‰ ∏ µ Δ Ω √ ¢ ¥ € £ ƒ & $ ≤ ≥ ± ≠ ~ ≈ ¼ ½ ¾ (( )) [ < { « ~ = ± “ ^ % ] > } » ÷ ` ” | ∫ ∑ † ‡ … ¦ ¿ ¡ ✆✉ ☎ ☇ ☁ ☂ ♥ ♣ ♠ ♦ © ® ™ ☂ ☃ ☁ ☇ ⌣ ¶ ¿ § ø œ Œ Þ ™ ♥ ♣ ♠ ♦ ☎ ♍ ♑ ♉ ♐ ♈ ♒ ♋ ♌ ♎ Σ Λ Γ ☑ ☀ Æ ⇆ ☎ ✆ ✉ ♊ ♏ ♓  Δ Ψ Φ Θ Ξ Ω ♢ ♤ ♧ ♡ Π Σ † τ λ ※ ▲ △ ▼ ▽ № • ◦♏♠ ♥ ♣ ▲ ▼ ☎ ☁ ☂ ♋ ☇ ☺ ♡ ♑ ♌ † ♓ ♊ ♐ ✉ ⌣ ☎ ☑ ✆ ✉ ☀ ♠♣♥♦ ♈ ♉ ♊ ♋ ♌ ♍ ♎ ♏ ♐ ♑ ♒ ♓  Δ Σ Λ Γ Ψ Φ Θ Ξ Ω ♢ ♤ ♧ ♡ ☂ ☆ ★♠ ♦ ♣ ♡ ♥  © ® ☺ § ™ ¤ ♂ ♀ * ☂ ☃ ☁ ☇ ⌣ ♋ ¶ ø œ Œ ¹²³ ¬ ∞ ° • o ‰ ∏ µ Δ Ω √ ¢ ¥ € £ ƒ $ ≤ ≥ ± ≠ ~ ≈ ¼ ½ ¾ (( )) [ < { « ~ = ± “ ^ % ] > } » ÷ ` ” | ∫ ∑ † ‡ … ¦ ¿ ¡¤ ± µ ð̀́ Ώ Δ Θ έ ζ † ‡ ₣ ¬ ª ¯ ÷ Ξ♥ ♦ ♣ ♠ ▲ ► ▼ ◄º ¹ ² ¼ ½ ¾ °
____________________________________________________________________________________
Tolong comment :)   By : Me !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar